Kamis, 29 Oktober 2015

Berbagai Jenis dan Harga Kaca Film

Konsumen Kaca Film sejkarang ini dimanjakan sekaligus dibinggungkan dengan berbagai macam produk kaca film yang beredar di pasaran, makin beragam harga kaca film membuat konsumen bertanya-tanya akan kualitas kaca film tersebut, apakah kaca film harga murah selalu berkualitas buruk atau ada jaminan kalau harga mahal kualitas selalu OK. Ini kami akan menyampaikan beberapa Tips dan Info mengenai Kaca Film Yang Beredar di Pasaran :

1. Kaca Film Kelas Premium (VKool, LLumar, 3M, Solar Gard)
Brand Kelas Premium di dominasi oleh produk USA dan Eropa, untuk kualitas memang tidak diragukan lagi, sesuai dengan harganya yang super high, harga rata-rata berkisar 500rb sd 1,5 jt per meternya. Tentu harga tersebut terbayar dengan kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan.

2. Kaca Film Kelas Middle (Solar Screen, Sun Polar, Sun Protect, Perfection, Taki)
Brand Kelas Middle banyak didominasi oleh Produk Jepang, Korea dan Taiwan. Untuk kelas Middle sebenarnya untuk tingkat spesifikasi tidak terlalu jomplang dengan kelas premium, namun untuk tingkat TSER nya agak jauh bial dibandingkan dengan Kelas Premium.

3.Kaca Film  Kelas Low (Optiluk, Sun Gard)
Brand Kelas Low kebanyakan berasal dari negara tirai bambu, ini memang menjadi alternatif bagi konsumen yang tidak perlu atau tidak butuh kualitas tetapi lebih kepada fungsi kaca film yang bersifat oneway, sebagai contoh angkot, truk dan mobil rental. Harga Murah dan kualitas rendah tidak jadi masalah sebab mereka tidak berfikir spesifikasi TSER, VLT, IR, UV dll.

Tapi jangan salah dulu, kualitas kaca film baguspun apabila pengaplikasiannya kurang benar maka hasilnya juga akan mengecewakan. untuk itu selalu pilih penyedia jasa pasang yang telah berpengalaman.

Info Pemesanan Bahan dan Pasang Kaca Film

www.stikerkacamurah.web.id
Telp. 021-40928358, HP. 085643228725

Tidak ada komentar:

Posting Komentar