Kamis, 29 Oktober 2015

Merk Taki Kossai


Kaca Film Takikossai

Dengan campuran bahan baku dari Korea dan Taiwan, Kaca Film Takikossai digunakan untuk menghiasi jendela atau kaca pembatas (kantor, gedung, rumah tinggal). kaca film takikossai juga berfungsi sebagai pengganti kaca sandblast dan kaca berwarna yang jauh lebih mahal  serta dapat menutupi goresan kaca. mudah dipasang dan dilepas kembali, memiliki banyak model yang dapat diganti sesuai dengan keinginan. selain itu kaca film takikossai juga tahan akan goresan dan dapat menahan pecahan kaca bilamana kaca pecah akibat kesengajaan atau tidak disengaja serta dapat melindungi orang yang berada di sekitarnya.
http://stiker-kaca.blogspot.com menyediakan beragam model, mempunyai daya tahan yang baik untuk segala cuaca juga mempunyai bahan perekat yang berkualitas tinggi sehingga dapat dengan mudah melepas bagian belakangnya, cepat merekat, mempunyai daya tahan rekat yang baik serta mempunyai ciri-ciri daya tahan D.O.P

Kelebihan Kaca Film Merk Taki Kossai
1. mengurangi panas matahari hingga 60%
2. melindungi barang-barang yang terbuat dari kain terhadap pemudaran warna dan kerusakan
3. terlihat lebih menarik dan memberikan kesan privasi siang malam
4. meningkatkan efisiensi pendinginan ruang udara
5. melindungi orang yang berada disekitar pecahan kaca
6. tahan gores dan mudah dalam perawatan
7. banyak pilihan model

butuh kaca film Merk taki kossai hubungi risdi (085643228725) harga bersaing, langsung dari importir
blog kami
http://stiker-kaca.blogspot.com
Sebagai salah satu Agen Resmi kaca film Taki Kossai kami telah berpengalaman memasang di gedung perkantoran dan kamipun siap memasang di rumah anda.
dengan karyawan 8 orang kami dapat melayani pemasangan partai besar maupun rumahan. Kaca Film Merk Taki Kossai memang Leading di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar