Kamis, 29 Oktober 2015

KACA FILM SPARTA

Kaca Film Sparta adalah produk kaca film dengan warna-warna mengkilap untuk sekarang ini kaca film sparta hanya mengeluarkan produk warna Silver (Titanium) dengan tingkat kegelapan 20%, 40%, 60% dan 80% banyak kita jumpai kaca film mobil memakai produk sparta ini, namun banyak yang tidak tahu bahwa kaca film sparta juga cocok untuk di pasang di kaca jendela rumah, ruko atau gedung kantor. ini akan memberikan kesan mirror apabila tampak dari luar dan tampak biasa di lihat dari dalam. kaca film sparta terbukti dapat memberikan kesan privat bagi orang atau pemiliknya selain itu dengan memasang kaca film sparta pastilah akan dirasa aman karena pencuri akan berpikir 1000x untuk melakukan tindak kejahatan karena mereka tidak dapat memastikan ada orang atau tidak di dalamnya.

untuk membedakan kaca film sparta dengan kaca film oneway sebenarnya cukup mudah, karena perbedaan di keduanya adalah pada warna yang dimiliki, apabila kaca film oneway memiliki dua warna di lapisanya (lapisan luar mirror, lapisan dalam ada pilihan blue, green, black, gold, silver) sedangkan kaca film sparta hanya memiliki 1 lapisan warna silver (titanium).

bagi para rekan yang ingin memasang kaca film sparta di mobil, jendela rumah, kantor, ruko, gedung dll silahkan jangan ragu lagi untuk menghubungi kami, klik disini 

contoh kaca film sparta





contoh kaca film oneway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar